Tutorial Hijab Pashmina yang Simpel ala Dian Pelangi

Siapa yang tidak kenal Dian Pelangi, sosok desainer muda Indonesia yang selalu mengeluarkan ide-idenya dengan berbagai macam koleksi busana muslim yang modis dan trendy. Banyak para hijabers tertarik dengan koleksi hasil kreasi hijab Dian Pelangi yang sekarang menjadi trend. Wanita yang memiliki nama lengkap Dian Wahyu Utami ini mampu merubah persepsi banyak orang tentang anggapan bahwa orang yang menggunakan hijab itu kuno, ribet serta terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Dengan keahliannya dibidang fashion khususnya hijab, wanita ini memiliki banyak sekali tutorial dalam memakai hijab agar kelihatan modern, trendy dan modis serta mudah dalam pemakaiannya.

Hingga sekarang banyak wanita muslim yang mengikuti jejak Dian Pelangi. Menggunakan pakaian yang sopan dengan penutup rambut atau hijab. Adapun salah satu jenis hijab yang sering digunakan oleh Dian Pelangi adalah pashmina atau shawl. Hijab jenis pashmina ini memiliki ukuran yang cukup panjang dan lebar berbeda dengan hijab yang lainnya. Dalam kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi tentang tutorial hijab pashmina simple ala Dian Pelangi.

Tutorial Hijab Pashmina yang Simpel ala Dian Pelangi

Tutorial Hijab Pashmina yang Simpel ala Dian Pelangi

Tutorial hijab pashmina yang simpel ala Dian Pelangi

Pakailah inner hijab atau ciput ninja Anda terlebih dahulu. Kemudian pakai hijab pashmina atau scraf Anda diatas kepala dengan posisi salah satu sisi ujungnya lebih panjang dari sisi lainnya. Selanjutnya biarkan bagian hijab pashmina yang sisinya lebih panjang berada pada bagian belakang leher. Bawa bagian hijab pashmina yang ujung sisinya lebih panjang menuju kearah bagian kiri sampai menutupi leher Anda.

Langkahselanjutnya, yaitu sematkan dengan menggunakan jarum pentul atau peniti didepan telinga letakkan dibalik pashmina yang lebih pendek. Berikutnya, angkat bagian bawah hijab pashmina Anda yang ujungnya panjang menuju kepuncak kepala. Terakhir, rapikan bagian yang ada didepan hijab pashmina Anda, jangan lupa sematkan juga peniti atau jarum pentul pada bagian puncak kepala agar posisinya tetap.

Itulah tadi beberapa tutorial hijab pashmina yang simpel ala Dian Pelangi yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi gaya hijabmu dalam kehidupan sehari-hari. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *